HTC EVO 4G

Produsen ponsel dunia asal China, HTC, baru saja merilis ponsel cerdas berkemampuan 4G baru, HTC Evo 4G. Ponsel ini didesain menjadi sahabat yang baik untuk berbagai aktivitas akses internet berkemampuan tinggi untuk penggunanya, termasuk untuk mengakses gambar-gambar beresolusi tinggi.

Ponsel ini juga memungkinkan penggunanya terkonek pada 8 jenis piranti berbeda. Fitur kamera 8 megapixelnya yang terpasang didepan, memungkinkan pengguna melakukan obrolan video dengan kualitas prima. Selain itu, pengguna ponsel ini juga bisa memotret dan merekam gambar menarik yang ditemukan kapan saja dan diman saja dengan kualitas gambar beresolusi tinggi.

Evo 4G mengusung perangkat pemutar video untuk mengakses situs video Youtube didukung dengan sistem operasi Android 2.1 dengan HTC sense dan sebuah HDMI port. Ponsel 4G ini mampu merekam video HD 720p dan berkat dukungan jaringan 4G para penggunanya dapat berbagi video berkualitas tinggi dengan para sahabat secara real time melaui Qik atau mengupload ke situs jejaring sosial seperti Facebook atau Youtube.

Jangan lupa anda juga akan dimanjakan oleh layar sentuh ponsel ini dengan bdang yang cukup lebar, yang mencapai 4,3 inchi dengan dukungan prosesor Snapdragon berkemampuan 1 Giga Hertz.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Google PageRank

Page Rank

PageRank Button
Diberdayakan oleh Blogger.